Dusdusan.com Terapkan Sistem Pendaftaran Baru

PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com) selaku Supplier produk rumah tangga eksklusif yang memiliki komunitas reseller terbesar di Indonesia menerapkan sistem pendaftaran baru bagi calon reseller, yaitu dengan proses seleksi. Perubahan sistem yang bermula di bulan Juli 2017 ini dilakukan untuk menyaring calon yang serius ingin mengembangkan usahanya. Adapun proses seleksi ini dilakukan bagi calon yang mendaftar secara online di website Dusdusan.com.

“Terhitung awal tahun 2017 hingga Agustus 2017, jumlah reseller Dusdusan mencapai lebih

dari 30.000 reseller di seluruh Indonesia. Kami menerapkan sistem ini agar seluruh reseller

Dusdusan.com adalah mereka yang benar-benar serius mengembangkan usaha atau berbisnis secara mandiri, tanpa tekanan dari siapapun, sehingga dapat fokus pada usaha mereka masing-masing ke depannya”, tutur Christian Kustedi selaku Co-Founder Dusdusan.com.

 

Berbeda dengan proses seleksi online, kehadiran Dusdusan.com dalam acara Franchise and

License Expo Indonesia (FLEI) 2017 pada 08-10 September 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan membuka kesempatan kepada calon yang ingin bergabung menjadi reseller Dusdusan.com tanpa proses seleksi. Tak hanya itu, Dusdusan.com berbagi tips dan trik bisnis dengan mengundang beberapa rekan reseller yang sudah berhasil dalam merintis bisnisnya sendiri. “Dengan pendaftaran secara offline, kami bisa bertemu langsung dan tatap muka dengan calonnya. Bila sudah memiliki visi dan pemahaman yang sama, barulah calon tersebut dapat menjadi reseller Dusdusan.com”, lanjut Christian.

Menjadi bagian dari perkembangan teknologi, Dusdusan.com akan meluncurkan aplikasi

mobile dalam waktu dekat. Aplikasi ini dirancang untuk membantu reseller mendapatkan

kemudahan akses fitur-fitur yang terdapat di website Dusdusan.com.

 

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *